Saturday, January 16, 2016

Pabrik Otaji Oseng Tuna Asap Lamongan

Sedang mencari alamat pabrik produsen otaji lamongan? Hubungi 081233708090, kami jual oseng tuna asap melayani pesanan dari dalam kota surabaya dan jakarta serta bandung juga kota-kota lain di seluruh Indonesia. Kami siap delivery otaji kemanapun.

Pabrik yang memproduksi otaji berada di lamongan jawa timur. Di sana makanan enak dari olahan ikan tuna tersebut diolah sedemikian rupa sehingga menjadi makanan cepat saji yang sangat enak dan membuat siapapun yang pernah mencobanya akan ketagihan dan beli lagi dan lagi.

Nah, kami menawarkan harga otaji tuna asap di surabaya dan untuk jakarta serta kota lain adalah Rp 60 ribu per toples. Khusus pembelian grosir minimal satu lusing atau 12 toples, kami memberi harga spesial Rp 55.000. Untuk dalam kota surabaya, delivery otaji ke kantor, bandara juanda, terminal bungurasih, gratis biaya pengiriman.

pabrik otaji oseng tuna asap

Otaji olahan oseng tuna asap ini sangat enak sekali. Terbukti banyak pelanggan beli lagi dan terus. Otaji sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana sebagai bekal. Misalnya untuk bekal makan siang di kantor. Jika kantor Anda kebetulan berada di lantai atas yang tinggi sekali dan tidak ada kantin atau jauh dengan warung makan, maka solusi terbaik adalah membawa makanan sendiri dari rumah. Dengan otaji, Anda tidak perlu memasak dulu. Cukup membawa nasi putih dan toples otaji. Makan siang Anda dijamin tidak akan telat.

Penjualan otaji di jakarta sangat tinggi. Di sana banyak pekerja kantor tidak punya waktu cukup untuk memasak. Maka otaji menjadi alternatif makanan pelengkap yang bisa diandalkan. Bukan hanya cocok dibawa ke kantor saja, tapi juga dibawa saat bepergian atau piknik. Dan ada yang lebih spesial lagi yaitu otaji bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga, teman, atau saudara.

Selama ini makanan khas surabaya yang selalu tidak dilupakan orang untuk dijadikan oleh oleh adalah sambal bu rudy. Nah, kini telah hadir makanan enak otaji oseng tuna asap. Makanan ini cocok dijadikan pendamping sambal bu rudy. Di depot bu rudy juga menjual otaji dengan harga lumayan mahal Rp 72 ribu per toples. Jika Anda berkunjung ke depot bu rudy jalan Dharmahusada 140, pasti di sana Anda akan menemukan otaji.

No comments:

Post a Comment